Minggu, 13 November 2022

Radiation Island apk


Radiation Island apk + obb

Sebenarnya adalah sebuah game dengan genre yang tidak saya sukai, tapi karena jarang bisa dimainkan di android kebanyakan, otomatis jadi sangat penasaran ingin memainkannya. Sayangnya, hingga versi terakhir game ini rilis, semuanya langsung FC di J5 saya. Kebetulan, ada teman dengan HH Xiaomi redmi note 3 minta game. Saya kirimin saja game ini, yang untungnya masih ada di external HH saya. Di luar perkiraan, di HHnya lancar memainkan game ini.

Game ini punya grafis yang mengesankan, tapi dengan sudut pandang FPS. Game shooter tembak-tembakan si oke, tapi kalau action, jadi serasa janggal menurut saya atau mungkin saya belum terbiasa. Di menu utama tentu saja yang ingin saya lihat adalah option, dugaan saya tepat. Ada pengaturan grafis di menu option dengan bentuk angka 1 - 5, semakin tinggi angka maka grafis semakin bagus, tapi di angka 3 cukup bagus kok, lumayan untuk tidak membebani HH secara berlebihan.

Layaknya game survival yang pernah saya mainkan, pada awalnya player harus mencari sumber daya yang ada di pulau untuk bertahan hidup, mulai dari makanan hingga dengan senjata untuk bertahan hidup dari beberapa hewan buas atau mahkluk di pulau tersebut. Mahkluk? yups, saya mengarahkan karakter ke arah dalam pulau, selain hewan saya melihat seseorang dengan jalan sempoyongan, saya kira itu adalah penduduk asli atau mungkin adalah karakter lain yang terdampar juga di pulau ini. Setelah agak dekat, saya bisa melihat jika itu adalah zombie. Wow, game ini jadi favorit saya jadinya, zombie ada, saya suka. Semoga dalam waktu dekat saya bisa memainkannya. Yups, sampai di sini, karena saya harus mengembalikan HH milik teman saya hehehe.

TESTING
  • Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
  • Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline
EQUIRED: Android OS 4.4 And Up
Radiation Island apk + obb
Bertarung dengan para zombie
Radiation Island apk + obb
Game bernuansa kelam dengan banyak entitas
asing, hewan buas dan zombie
Radiation Island apk + obb
Membuat bermacam perlengkapan.
Termasuk senjata.
Radiation Island apk + obb
Sebuah game open world, di mana kita harus
bertahan hidup di dalamnya



 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Previous Post
Next Post

0 komentar: