Rabu, 30 November 2022

Tintin HD


androidgamegratisan.blogspot.com

Akhirnya ada juga game Tintin yang lebih kompatible untuk semua HP. Nih modder emang jempolan dah. Kaga saya bilang juga kayanya sudah pada tahu dimana saya mendapatkan file ini. Ya tentu saja di blog milik Mr. David Rice, gameloft repair. Jika dulu nih game hanya bisa saya mainkan di S5, sekarang bisa saya mainkan dengan lancar di R4P saya. No blackscreen-blackscreen club 😂

Sejauh ini saya memainkannya, benar-benar tidak ada masalah. Gameplay lancar dan kontrol yang berlangsung nyaman. Bahkan di banding versi sebelumnya, kayanya kontrol lebih nyaman ini deh. Terasa lebih responsif. Jadi mainnya lebih betah. Rekomendasi banget ma game ini. Gameplaynya seru dan variatif. Ada unsur puzzle, petualangan, dan actionnya. Grafis udah tentu bagus, bahkan jika di bandingkan dengan rata-rata game yang rilis di masa kini. Ringan lagi. Ga perlu device spek tinggi untuk dapat memainkannya dengan lancar.

Moga aja nih game juga kompatible di hp kalian. Tapi saya juga tidak menjamin nya loh ya. Tetep download dengan resiko masing-masing. Kalau takut ga work, mending nunggu info di kolom komentar. Kali aja ada teman di sini yang HPnya sama, nginfoin work. Jadi mohon infonya kalau game ini work/ ga work di HPnya. Berbagi info gitu. Tapi kemungkinan worknya lebih besar. Soalnya di R4P saya yang dulu black screen aja bisa kok.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.2 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tidak blackscreen lagi di R4P
androidgamegratisan.blogspot.com
Saya juga ngerasa grafisnya lebih bagus.
Mungkin game ini juga di mod grafis
oleh moddernya
Dengan kontrol yang lebih nyaman dan responsif


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Previous Post
Next Post

0 komentar: