Rabu, 14 Desember 2022

Modern Combat 4 Max Graphics apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Versi paling fix dan komplit nih, karena versi terbarunya ini kini dapat di mainkan full offline dan mod juga. Filenya saya dapatkan dari kolom komentarnya post game Tokaido. Thanks banget untuk teman dengan nama akun "Ossas" telah membagikan linksnya. Sudah saya test sendiri dan memang benar-benar dapat dimainkan tanpa koneksi internet. Bahkan sejak pertama kali membukanya. Senang banget bisa memainkan game ini kembali. Jadi sebuah refresing juga untuk saya. Bisa menikmati keseruan game yang saya share di sini.

Game sejuta umat pecinta game FPS offline di android dari serial Modern Combat dengan versi paling baru. Akhirnya saya menemukan sebuah file yang bisa dimainkan tanpa root atas informasi dari seorang teman dengan nama akun "Rifcy Putra" Jadi terima kasih banyak untuknya. Kerennya lagi di sumbernya saya menemukan 2 buah apk yang satunya merupakan apk yang sudah di di modifikasi menjadi Max graphics

Sekedar informasi ya. Apk yang mod graphics punya grafis yang lebih bagus dari yang biasanya. Yang saya rasakan sih efeknya seperti ketika saya memainkan game MC4 tapi menggunakan GLTools dengan setingan fake GPU Mali. Jadi ada beberapa efek yang tidak ada di versi biasa, muncul di apk Max Graphics ini. Untuk gameplay tidak begitu penting sih, tapi kadang hal sepele seperti ini membuat playernya jadi lebih bersemangat untuk memainkannya

Ada satu kelebihan vital dari versi terbaru ini. Yaitu tentu saja lebih lancar dimainkan di android dengan OS terbaru, dan katanya juga lebih kompatible dengan GPU lainnya selain Adreno. Tapi sekali lagi, saya belum memastikannya sendiri karena keterbatasan device. Jadi saya tidak menjamin file terbaru ini bakal work di OS terbaru dan android selain Adreno. Buat yang memliki device dengan OS lebih baru dan GPU selain Adreno, mohon infonya jika telah mencobanya. Terima kasih banyak 

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Bisa dimainkan online multiplayer
androidgamegratisan.blogspot.com
Yang saya rasakan sih gameplaynya masih
 sama saja
androidgamegratisan.blogspot.com
Menu dan fitur juga sama. Tapi moga aja versi
terbaru ini kompatible di Mali

Alternative link


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Previous Post
Next Post

0 komentar: