Jumat, 23 Desember 2022

My Time at Portia


androidgamegratisan.blogspot.com

Keren nih! Akhirnya saya bisa memainkan game ini di HP saya Redmi 4 Prime. Ternyata bisa juga dimainkan di OS Marshmallow, berjalan cukup lancar lagi. Dan bagusnya filenya berbentuk apk alias langsung bisa di instal ke HP kita tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga, semisal SAI Installer. Namun tetep, karena ukuran dari apknya yang besar, pikirkan baik-baik sebelum download. Serta juga pastikan spesifikasi HPnya di atas snapdragon 600'an atau setaranya. 


Hal keren lainnya adalah, file kali ini ada voice karakternya. Bener-bener deh, selain cara instal lebih mudah dan minim resiko, ternyata bug yang ada di file post satunya teratasi di file ini. Di tambah lagi full offline alias sejak pertama main tanpa koneksi internet. Makanya itu, begitu mendapatkan filenya, langsung saya usahakan untuk segera mensharenya di sini. Saya tunda dulu deh perbaikan links tewasnya.

Thanks banget untuk teman yang membagikan links file dari game ini di kolom komentar, sehingga saya bisa memainkan gamenya dan mensharenya di sini. Hanya saja saya lupa nama akunnya, karena waktu itu filenya langsung saya download tanpa menyimpannya dulu di task list. Moga entar bisa komen dan bisa saya cantumkan di sini. Sumpah deh akhir-akhir ini lebih bisa mengandalkan game info dari teman-teman di sini karena waktu lebih tersita untuk perbaikan links yang tewas. Untuk kalian yang dari awal ingin memainkan game ini, tapi dulu takut karena filenya berbentuk apks. Langsung gas saja.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan dalam gameplaynya
androidgamegratisan.blogspot.com
Lebih mirip Rune Factory berarti, karena ada
gelutnya kaya gini 
androidgamegratisan.blogspot.com
Salah satu game yang kayanya buat kalian
yang Jomblo bisa berkhayal punya pasangan

 

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Previous Post
Next Post

0 komentar: