Selasa, 06 Desember 2022

Nayuta No Kiseki Patch English (PSP Game)


androidgamegratisan.blogspot.com

Akhirnya saya tahu kenapa dulu tidak menshare game ini di sini. Bukan karena lupa ternyata, karena gamenya sendiri termasuk berat di HP saya. Bahkan dengan emu PPSSPP versi terbaru. Sudah saya utak atik setingannya tapi belum nemu yang pas dan benar-benar smooth. Di frame skip jadi kerasa agak patah walaupun lancar, eh tidak di frame skip framenya drop parah. Bisa di paksakan untuk di nikmati menurut saya. Tapi terserah kalian mau nyoba apa tidak. Barang kali akan lebih lancar di mainkan di HP dengan spec yang lebih tinggi dari HP saya.


Game yang sebenarnya hanya rilis di region Jepang dan resminya hanya Berbahasa Jepang juga. Namun karena kepopulerannya dan banyak yang suka. Entah seorang atau mungkin sekelompok fans membuat patch englishnya. Sudah saya mainkan memang sudah full english kayanya. Dari menu dan subtitlenya, semuanya komplit. Seolah kita sedang main sebuah game yang bertitle undub. Salut saya dengan yang membuat patchnya. Niat banget, soalnya di game ini ada sangat banyak dialog. Biasalah, typikal game-game RPG klasik.


Merupakan sebuah game action RPG, di mana kita akan bertarung secara real-team dengan musuh. Langsung bacok-bacokan gitu maksudnya. Dengan kontrol yang simple, dan menurut saya sangat nyaman di mainkan tanpa game-pad. Sudah jelas jika cerita juga merupakan hal menarik dalam game RPG semacam ini. Di mana pulau tempat tokoh utama ini tinggal, terdapat reruntuhan-reruntuhan sisa peradapan kuno. Yang misterius reruntuhan ini jatuh dari langit. Satu misteri yang mungkin akan menjadi bagian dari story dari game ini.

androidgamegratisan.blogspot.com
Battle adalah action RPG
androidgamegratisan.blogspot.com
Quest-quest menarik yang bisa kita ambil
 dan selesaikan
androidgamegratisan.blogspot.com
Cerita yang menarik, dengan scene dialog yang
 terkadang lucu


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "rar/ zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Previous Post
Next Post

0 komentar: