Minggu, 15 Januari 2023

FINAL FANTASY DIMENSIONS II


Final Fantasy Dimension 2 apk + obb

Final Fantasy Dimensions 2, mungkin terdengar adalah lanjutan dari Final Dimensions yang lebih dulu rilis. Tapi bukan, game ini mempunyai kisah, tokoh dan dunia yang berdiri sendiri, bahkan gameplay'nya juga lumayan berbeda dari seri pertamanya. Memang game ini menggunakan sistem battle turn-based layaknya game pertamanya. Tapi dalam game kedua ini, seluruh cerita akan berlangsung sangat linier dan tidak bebas. 

Player tidak akan bisa lagi berkeliling bebas di world map, serta memasuki kerajaan atau sebuah desa layaknya sebuah game RPG klasik. Semua adegan cerita dan gameplay akan di pisahkan dalam sebuah misi dan tempat yang bisa player ambil atau pilih dalam world map. Dari sebuah tempat tanpa misi, player bisa mengunjunginya dan melakukan grinding untuk menaikan level dari para karakter kita. Lalu player harus menghadapi dan mengalahkan seluruh wave musuh di area tersebut untuk memenangkan pertempuran, yang berarti dapat EXP dan memperoleh beberapa gil sebagai reward.

Turn-based battle adalah sistem battle yang juga di gunakan di game pertamanya. Saya akui sistem battle di game kedua ini terlihat sangat bagus dan menyenangkan, entah itu interfacenya ataupun menu-menu yang di hadirkan. Semua karakter kini memiliki summon dan skillnya masing-masing, jadi tidak ada sistem berganti job layaknya seri pertama. Semua job sudah di tentukan secara natural dari karakter berdasarkan peran mereka. Dimana tokoh utama kita yang bernama Morrow adalah Warrior, Wrieg adalah dragon karena bersenjata tombak dan mempunyai skill jump, dan terakhir adalah Aemo, seorang gadis misterius yang kehilangan ingatannya. Doi mempunyai skill/ magic Cure, yang berarti adalah seorang White Magic. 

Nuansa dari game ini masih mempertahankan seri pertamanya. Entah itu latar dunianya ataupun musiknya. Kemudian grafis juga terlihat bagus dan enak di pandang mata. Beberapa fitur dan sistem baru yang ada dalam game ini tergolong menyenangkan untuk dimainkan. Kemungkinan sistem baru dalam gameplay ini akan membuat player penikmat game kasual bakal tertarik untuk menikmatinya. Menunya terlihar sangat sederhana dengan skill dan magic yang sepertinya di persimple menjadi satu menu. Mainkan dan rasakan sebuah game RPG Premium dari Developer ternama Square Enix._^
TESTING
  • Samsung Galaxy J5 Lollipop
  • Samsung Galaxy S5 Marshmallow
  • Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
Final Fantasy Dimension 2 apk + obb
Grafis lebih bagus
Final Fantasy Dimension 2 apk + obb
Sistem petualangan bebas yang di gantikan misi
Final Fantasy Dimension 2 apk + obb
Cerita yang menarik


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    Final Fantasy Dimension 2 apk + obb
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Previous Post
Next Post

0 komentar: