Jumat, 13 Januari 2023

Manhunt 2 (PSP Game)


androidgamegratisan.blogspot.com

Game penuh adegan sadis, kekerasan, kekejaman dengan ketegangan yang cukup intens. Game yang konon di cekal di beberapa negara karena adegannya yang di luar batas kewajaran. Jadi siapkan mental untuk memainkannya, karena game ini di buat sebagai hiburan dengan menerror psikologi playernya. Memang seru dan banyak kombinasi gameplay yang di sematkan dalamnya. Grafisnya juga bisa dibilang bagus, sangat mendukung untuk menikmati sensasi gameplaynya yang mencekam. Banyak aspek yang membuat saya tertarik untuk mencoba dan mensharenya di sini.

Hal yang paling utama dalam game ini adalah aksi stealth. Usaha kita untuk menghabisi lawan secara diam-diam. Bisa sih bertarung secara frontal dengan lawan, tapi cara tersebut kurang efektif. Tapi boleh juga di coba, cukup seru kok. Hanya dengan tombol kotak kita dapat menghajar lawan, dan tombol segitiga untuk melakukan defend. Namun, akan banyak mengurangi darah atau malah membuat karakter kita ini terbunuh. Lagi pula ada banyak point gelap dalam area RSJ yang sangat mendukung kita melakukan aksi ala ninja ini.

Tokoh utama dalam game ini bernama Danny dan latar di mana game ini terjadi adalah rumah sakit jiwa. Danny adalah salah satu pasien di rumah sakit jiwa ini. Sebuah badai membuat keamanan rumah sakit ini rusak, hingga terjadi kerusuhan dengan kaburnya para pasien di dalamnya. Inilah yang mencekam, para penghuni RSJ ini akan menyerang siapapun yang terlihat di sekitarnya, tidak mengenal lawan ataupun kawan. Jadi selain bersembunyi dari para penjaga  RSJ, Danny juga harus berhadapan dengan orang-orang gila lainnya di rumah sakit ini. Seperti yang sudah saya singgung di atas, bergerak dalam kegelapan adalah cara paling aman untuk kabur.

Sudut pandang orang ketiga membuat game ini nyaman dimainkan, jadi kita dapat dengan bebas melihat aksi si Danny mengeksekusi musuhnya dengan tindakan yang saya nilai brutal. Yang menarik adalah tingkat kebrutalan serangan kita di tentukan dengan seberapa lama kita menekan tombol kotak saat mengeksekusi lawan. Semakin lama di tahan, maka serangan di Danny akan semakin brutal. Ada 3 serangan dari tingkatannya, yaitu, Hasty, Violence, dan Gruesome. Penasaran? boleh di coba! Mungkin akan lebih nyaman jika dimainkan dengan Kontroler external. Dan satu lagi, matikan efek noise di option gamenya agar lebih nyaman di lihat dan lebih lanjay dimainkan.

Siapin mental untuk main game ini. Kalau bisa
 jangan pas lagi mau makan
androidgamegratisan.blogspot.com
Paling aman adalah bersembunyi di dalam
kegelapan
androidgamegratisan.blogspot.com
Dan mengeksekusi lawan secara diam-diam
androidgamegratisan.blogspot.com
Tapi terkadang kita akan berhadapan dengan
 musuh secara frontal


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Previous Post
Next Post

0 komentar: