Kamis, 12 Januari 2023

Mortal Kombat: Unchained (PSP Game)


Mortal Kombat: Unchained iso

Game PSP yang ternyata juga lancar dimainkan emulator kesayangan kita PPSSPP. Game fighting legendaris dengan adegan sadisnya finishing move "FATALITY 😈". Dan karakter-karakter ikoniknya seperti Zub-Zero dan Scorpion. Grafis lumayan bagus, hampir mirip dengan serinya yang keluar di PS2 Deception. Dengan gameplay yang hampir mirip juga, dimana tiap karakter punya 3 art/ jenis bela diri yang bisa kita pilih dalam pertarungan. Salah satu dari ketiganya adalah jenis bela diri dengan memakai senjata. 


Saya kurang begitu tahu ya kegunaan dari tipe bela diri dari tiap karakter. Terus terang saya mainnya asal pencet. Menurut saya jenis serangan dengan senjata lah yang paling efektif. Karena jangkauan serangannya lebih jauh. Tapi dengan adanya beraneka macam jenis art bela diri dalam game ini, memberikan kesan yang seru dan unik. Tiap gerakan dari karakternya serasa mantap dan tegas. 

Tapi memang seperti inilah sensasi saat memainkan seri game Mortal Kombat. Meskipun di lain pihak gerakan dari karakter terlihat kaku. Apalagi kalau yang main ngawur seperti saya. Karena game fighting seri ini sangat berbeda seperti halnya Tekken, dimana tombol ngawurpun akan mengeluarkan gerakan yang spektakuler. Di sini perlu kombinasi tombol yang agak ribet agar kombo dapat di eksekusi. Menurut saya ada ritmenya. Dan bagi saya itu lumayan susah.

Kemudian yang tidak kalah pentingnya adalah spesial move, sebuah serangan dengan tombol kombinasi dengan efek yang unik. Misalnya Sub-Zero dengan spesial movenya yang dapat membekukan lawan beberapa saat, atau Reptil dengan cairan beracunnya. Namun harus berhati-hati saat melakukannya, karena butuh kebiasaan dan penguasaan tombol kombinasinya. Karena kadang terlalu fokus mengeluarkan spesial move akan rentan terkena serangan musuh.

Yang paling spektakuler dan menarik dari game ini tentu saja adalah FATALITY. Sama halnya dengan serialnya yang lain, tidak ada penjelasan untuk mengeluarkannya, dan tombol kombinasinya. Tapi untung saja informasi tentang Fatality cukup banyak tersedia di internet. Ternyata rata-rata karakter dalam game ini mempunyai 2 Fatality. Saya juga baru tahu, saya kira satu karakter hanya satu Fatality. Kemudian ada Harakiri, yang ini juga baru tahu jika bisa di lakukan oleh hampir semua karakter. Sama halnya dengan Harakiri di japan, dalam game ini karakter yang kalah, dapat mengeksekusi dirinya sendiri sebelum di habisi oleh lawan.

Yang ingin lihat list FATALITY dari tiap karakternya, bisa ke Mortal Kombat Unchained All Fatality move list
Mortal Kombat: Unchained iso
Jumlah karakter lumayan banyak
Satu karakter punya 3 art bela diri salah satunya
menggunakan senjata
Ada serangan spesial yang keren. Tiap karakter
 punya serangan spesialnya sendiri-sendiri
Pertarungan di MK punya nuansa keseruan
 tersendiri dan berbeda di banding game
 Fighting lainnya


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Previous Post
Next Post

0 komentar: