Jumat, 31 Maret 2023

Shuyan Saga


androidgamegratisan.blogspot.com

Jarang-jarang saya menemukan sendiri game bagus dengan size besar seperti ini. hehee 😁. Meskipun menurut saya tidak bagus-bagus amat sih. Tapi kan hal seperti ini bersifat relative dan tergantung selera. Jadi meskipun saya kurang suka, mungkin saja player lainnya dapat lebih menikmati gameplaynya. Genre game ini juga unik, yaitu kombinasi dari game visual novel dengan action. Pertempuran dari game ini juga cukup seru. Ada dua macam pekelahian dari game ini, yaitu TPS Top n down view dengan melawan banyak orang dan ala game fighting dengan memfokuskan diri melawan satu musuh.

Sebagai game visual novel, tentu saja cerita dalam game ini seharusnya menarik. Entah itu narasinya ataupun pada dialognya. Yang unik adalah cerita akan dikisahkan dalam sebuah gambar layaknya pada sebuah komik. Visual dari gambarnya juga keren. Dan saya rasa cerita dari game ini juga sangat menarik seandainya saya punya kemampuan untuk memahami bahasa inggris 😂. Sama halnya dengan game visual novel lainnya. Terkadang ada beberapa pilihan kata dalam sela-sela dialognya. Yang entah akan mempunyai konsekuensi kisah kedepannya atau tidak. Selain itu, jangan lupa tentang pertempuran di game ini. Satu sisi lainnya yang unggul dan seru dari gameplaynya.

Dan sama seperti judulnya, tokoh utama dari game ini bernama Shuyan, seorang gadis cantik yang lincah dan sepertinya berbakat dan tertarik dengan seni bela diri kungfu. Seorang gadis kuat yang bahkan bisa mengalahkan beberapa teman seperguruannya sekaligus dalam sebuah latih tanding. Ternyata Shuyan adalah seorang putri raja di kerajaan yang bernama Nan Feng. Dari yang saya tangkap samar-samar sih, sepertinya orang tuanya, terutama ibundanya sangat tidak setuju putrinya tersebut berlatih kungfu. Dan nantinya kisahnya akan berhubungan dengan kerajaannya ini. Karena akan datang sosok jendral misterius dengan pasukan iblisnya yang menyerang Nan Feng.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Narasi yang tersajikan dalam sebuah buku
gambar layaknya sebuah komik
androidgamegratisan.blogspot.com
Tokoh utama yang ternyata adalah putri raja
androidgamegratisan.blogspot.com
Pertarungan melawan beberapa orang
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan gameplay saat duel


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Previous Post
Next Post

0 komentar: