Kamis, 13 April 2023

Earth Wars


androidgamegratisan.blogspot.com
Sebuah game dengan genre hack n slash adalah salah satu genre dengan banyak peminat. Jadi saya cukup senang saat ada info tentang game ini beberapa saat yang lalu. Namun sayangnya saat itu saya beberapa kali mendapatkan beberapa file yang tidak bisa saya mainkan. Rata-rata FC saat saya coba. Hingga kemarin ada info di sebuah situs tertentu katanya bisa dimainkan. Eh, ternyata benar! Meskipun versi gamenya adalah versi lawas, yang penting bisa dimainkan. Sebenarnya cukup penasaran dengan gameplaynya. Bagus sih, cuman saya sedikit kecewa dengan visual karakternya saat gameplay yang bagi saya kurang enak di lihat mat. Kemudian animasinya yang berkesan cukup kaku.

Tapi game ini mempunyai gameplay yang seru dan menarik. Seru karena ada beberapa tipe musuh yang akan kita bantai, meskipun itu adalah awal misi. Menariknya di ujung misi kita akan berhadapan dengan sosok bos musuh yang jauh lebih besar dan kuat. Ada kemungkinan sih kita akan terbantai oleh bos ini kalau bergerak sembarangan. Di samping bos musuh ini sangat kuat dan tiap serangannya mematikan, karakter kita punya HP yang terbatas. Jadi setidaknya kita harus tahu kapan menyerang atau menghindar. yah untung saja ada dash dalam game ini, jadi karakter bisa bergerak cukup lincah. Kesimpulannya adalah saat melawan boss kita memerlukan sedikit pengamatan agar pola gerakannya terbaca.

Untuk kontrol sepertinya cukup nyaman dan tidak ada masalah. Dengan skema yang cukup standart juga, selayaknya game hack n slash lainnya. Jadi saya rasa tidak perlu di jelaskan. Tipe musuh dalam game ini juga menantang dan menyenangkan untuk di bantai. Kadang beberapa tipe musuh yang hadir sekaligus dalam sebuah pertempuran membuat saya cukup kerepotan. Cukup bingung juga jika kita berhadapan dengan musuh yang berarmor tapi juga di serang oleh musuh yang bisa terbang. Untuk musuh berarmor, sebelum menebas mereka dengan pedang, kita harus menghancurkan barrier mereka dahulu dengan tembakan untuk ke'efektivitas'annya

Suasana pertempuran dalam game juga seru, apalagi ada mode Fatal Blow. Sebuah finishing attack dengan visual yang cukup keren. Memberikan kesan jika pertempuran dalam game ini terlihat brutal. Serangan ini juga berguna untuk memulihkan HP loh. Cara mengeluarkannya juga cukup mudah, cuman dekati musuh yang sekarat dan pencet tombol serang. Boss pun juga mendapat perlakuan yang serupa dan memang hanya bisa di musnahkan dengan Fatal Blow yang akan memberikan efek akhir misi cinematic dengan ledakan yang keren. hehee
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Create karakter saat pertama game di mulai
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru dan penuh aksi
androidgamegratisan.blogspot.com
Boss musuh yang tangguh


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Previous Post
Next Post

0 komentar: