Jumat, 20 Oktober 2023

Real Football 2011


Real Football 2011 apk + data
"Real Football 2011" adalah sebuah game sepak bola yang dikembangkan oleh Gameloft, yang dirilis pada tahun 2010. Game ini tersedia untuk berbagai platform, termasuk Android dan HP Java. Ya karena game sangat lawas, saya tidak menjamin jika game ini kompatible untuk OS terbaru.

"Real Football 2011" menawarkan grafis yang cukup baik  pada masanya. Game ini menghadirkan tampilan lapangan yang cukup realistis dan pemain yang lebih mendekati representasi asli. Game ini memiliki berbagai mode gameplay yang mencakup Piala Dunia, Liga, serta Training mode untuk memoles skill kita. Kita juga dapat memilih tim favorit kita dan bersaing melawan tim lain dalam berbagai turnamen.

Kontrol game ini didesain dengan baik untuk perangkat mobile, memungkinkan kita untuk melakukan dribbling, passing, shooting, dan menggiring bola dengan mudah. Ini memberi kita pengalaman bermain sepak bola yang cukup memuaskan. Sayangnya pada masanya, "Real Football 2011" tidak memiliki lisensi tim resmi, jadi nama tim dan pemain dalam game ini mungkin tidak sepenuhnya sesuai dengan dunia sepak bola nyata. Namun, kita dapat mengedit nama tim dan pemainnya jika mau.

Setiap versi baru dari seri Real Football biasanya mencoba meningkatkan grafis, kontrol, dan fitur dalam gameplaynya. "Real Football 2011" adalah salah satu iterasi dalam serangkaian permainan sepak bola dari Gameloft. Dulu game ini juga mendukung mode multiplayer, yang memungkinkan kita bermain melawan teman-teman atau pemain lain secara online. Ya untuk sekarang sudah bisa dimainkan di perangkat dengan OS terkini saja sudah syukur bisa.

"Real Football 2011" mungkin tidak setara dengan game sepak bola populer masa kini seperti FIFA atau Pro Evolution Soccer dalam hal grafis atau realisme, tapi game ini bisa di jadikan alternatif yang menyenangkan untuk penggemar sepak bola yang ingin bermain di perangkat mobile dengan spesifikasi yang kurang bisa di andalkan. Game ini cocok untuk kalian yang mencari pengalaman sepak bola yang lebih sederhana dan mudah diakses genggaman kita.
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.2 And Up
Real Football 2011 apk + data
Tampilan grafis yang tidak kalah dengan game
 masa kini
Real Football 2011 apk + data
Kontrol yang simple dan mudah
Bagaikan melihat anime vs drakor


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ gameloft/ games/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Sambungkan perangkat dengan "wifi" untuk verifikasi file.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Previous Post
Next Post

0 komentar: