Minggu, 27 November 2022

Modern Combat 2: Black Pegasus


Modern Combat 2: Black Pegasus apk + data

Game lama gameloft yang ga nyangka bisa dimainkan di android masa kini. Game FPS seru yang pernah saya mainkan di HH lama saya, yang sayangnya FC begitu saya coba di HH saya saat ini seperti Ace3, Xj dan J5. Jadi saya sempat berpendapat jika game Modern Combat 2 ini, hanya bisa dimainkan di android dengan Os Ginger Bread ke bawah layaknya game lama gameloft lainnya.

Marin di sebuah grup yang saya ikuti di Facebook ada yang share, tapi dengan versi yang "katanya" bisa dimainkan di android dengan Os Marshmallow. Langsung dah saya download, wow...wow...wow bisa dimainkan dengan lancar di Ace3 saya dengan download data gamenya dari apknya langsung. Kemudian saya mencobanya di Xperia J saya, yang ternyata juga berjalan lancar lewat verifikasi data dulu, dengan data game saya ambil dari ace3. Fix langsung buat postingan dan upload heheee

Dua belas misi akan menunggu player untuk di selesaikan. Dengan area yang menurut saya lebih segar di banding Modern Combat selanjutnya. Dimana area pertempuran di game seri kedua ini lebih variatif seperti hutan, gurun dan lingkungan bersalju. Dalam game ini nantinya, player akan berperan sebagai seorang tentara yang di sekap setelah helikopter yang dia tumpangi dalam sebuah misi di tembak misil oleh musuh. Pertolongan datang dari seorang tentara lainnya yang berhasil selamat dari ledakan helikopter. Nah saat itulah permainan seru di game FPS legendaris ini dimulai.
TESTING
Sony Xperia J Jelly Bean
Samsung Galaxy Ace3 Jelly Bean
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.1 And Up
Modern Combat 2: Black Pegasus apk + data
Ada story dalam tiap chapternya selayaknya
 game konsol
Modern Combat 2: Black Pegasus apk + data
Grafis ga kalah sama MC3 dan MC4. Areanya
terasa lebih beragam sih kalau kata saya
Modern Combat 2: Black Pegasus apk + data
Kontrol nyaman, meski di android dengan ram 
cuman 512mb

Alternative link


*Matikan kontrol Gyro di pengaturan, agar tidak terjadi error di scene tong meledak di chapter 1*

Petunjuk...!!!
  1. Download 
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/gameloft/games/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Koneksikan internet untuk verifikasi data. Hanya dilakukan saat pertama kali main saja guys.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Previous Post
Next Post

0 komentar: