Jumat, 16 Desember 2022

Aralon: Forge and Flame 3d RPG


androidgamegratisan.blogspot.com

Versi terbaru yang saya pisahkan lagi postnya, dengan pertimbangan beberapa hal. Alasan utamanya karena post di Ravensword tempo hari. Katanya ada bug yang muncul di beberapa device ketika pake versi terbarunya. Buat jaga-jaga aja, untung saja tidak saya taruh di post lamanya dan menghapus file versi lawasnya. Kan jadinya ngerasa sayang banget kalau di hapus. Bisa menghancurkan mood tuh. Walaupun ketika saya mainkan kemarin pas nyoba, kontrol bugnya tidak muncul di HP saya. Alias lanjay tanpa kendala. Demikian juga dengan game ini, sudah saya coba dan hingga sekarang tidak ada masalah. Ya ngerasa lebih lanjay dan grafisnya nambah. Karena terakhir seingat saya, saya main dengan J5, yang hanya dapet setingan low.

Type seperti game Ravensword yang saya share kemarin. Yaitu sebuah game TPS action dengan element RPG di dalamnya. Malah di banding Ravensword, game ini kerasa lebih jadul lagi grafisnya. Demikian juga dari animasi dalam gameplaynya yang terasa dikit kaku. Namun konsepnya bisa dibilang sangat bagus. Dari karakter aja, ada pilihan ras, gender dan kelasnya.  Komplit dah. Namun jangan harapkan tampang karakter yang enak di lihat ya. Wajar sih, game lawas. Untuk sebuah game mobile, grafis kaya gini udah bisa di bilang bagus. Bahkan untuk rata-rata game yang keluar saat ini. Tapi lama-lama juga akan terbiasa kok. Ini malah rasanya seperti game yang cocok juga jika dimainkan pada konsol yang keluar di eranya game ini pertama kali rilis.

Dari pada bahas gameplaynya yang kayanya kemungkinan udah banyak yang pernah main atau bahkan menamatkannya, mending saya bahas pilihan ras untuk sekedar lucu-lucu'an. Jika di bayangan kita ras elf itu mirip manusia dengan tampang yang lebih rupawan dan telinganya runcing. Di game ini kita akan mendapati ras Elf yang kelihatan aneh karena kulitnya ijo. WHAT!!! Ya pilihannya tidak murni ras Elf si, tapi setengah manusia dan Elf. Kok saya curiga ada campur tangan goblin di sini hehee (Tahu yang saya maksud kan???? 😁) Trus ada pilihan ras yang hanya satu gender doang njirr, yaitu Troll. Ini cara berkembang biaknya gimana? Apa jangan-jangan bertelur lewat mulut kaya Picollo ya?! Hm🤔. Abaikan paragraft ini, ga penting. Salah satu game yang saya rekomendasikan.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.1.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Memilih ras karakter
androidgamegratisan.blogspot.com
Ada voice actornya loh, totalitas nih game
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay pas battlenya


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Previous Post
Next Post

0 komentar: