Minggu, 08 Januari 2023

Escape From The Dark Redux


Escape From The Dark Redux apk + obb

Tidak sengaja nemu game horror keren di sebuah situs. Punya cerita dan nuansa mirip dengan game konsol Silent Hill. Tapi tentu saja punya pendekatan cerita yang tidak bertele-tele tipikal game mobile pada umumnya. Karena cerita akan secara langsung di mulai saat tokoh utama ini sedang apes ketika mobilnya harus terhenti di sebuah area asing karena ada pohon tumbang yang menghalangi jalannya. Bukan hanya itu, karena di tempat asing tersebut, penuh dengan mahkluk semacam zombie yang akan langsung menyerang begitu melihat kita. 

Gregetnya, tokoh utama ini hanya bersenjatakan sebuah pipa besi di awal permainan ini. Ya wajar saja sih, dan tampak real malahan. Karena dia hanya menamukan sebuah pipa besi yang tergeletak di tempat yang dekat dengan mobilnya. Mungkin nantinya akan ada senjata lain yang bisa di temukan di tempat laknat ini. Sebuah senjata api mungkin. 

Gameplay dalam game ini adalah sebuah game TPS Horror action survival. Dengan sudut pandang orang ketiga membuat game ini lebih menarik dan asik untuk dimainkan. Nuansa horror dan survival begitu lekat dalam game ini, karena seperti yang saya sudah bilang dari atas, senjata tokoh utama hanyalah sebatang pipa besi, Lalu? musuh dalam game ini lumayan banyak dan sangat susah untuk di tahklukan. 

Perlu beberapa kali pukulan untuk membuat musuh tewas, tapi pada saat yang sama, musuh juga menyerang dengan serangan yang sangat sulit di hindari. Jadi?! solusi terbaik adalah menghindari mereka atau dengan melarikan diri, karena memang konsepnya demikian. Sang developer menaruh banyak musuh tapi di tempat yang agak berjauhan dan luas. Semata-mata agar kita ada celah untuk dapat menghidari mereka. Mungkin akan ada musuh yang tidak bisa di hindari dan harus kita lawan. Karena untuk menambah kesan seru dan mencekam.

Grafis dalam game ini juga lumayan keren, tapi kita bisa mengecilkan resolusinya di menu option jika merasa game kurang nyaman dimainkan atau mengalami lag. Bahkan ada menu bernama Noise Effect untuk memunculkan titik-titik kecil di layar layaknya efek dalam sebuah film horror. Ya cukup lumayan untuk menambah kesan seru dan menegangkan saat saya memainkannya. Saran saya sih ambil apk normal dan mainkan jika niatnya main dengan serius. Kalau selalu mati karena musuh, baru ambil dan instal mod apknya. Dengan resiko kehilangan kesan parno dan cemas (Asik dan menarik) dari game ini. 😁

TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
Escape From The Dark Redux apk + obb
Latar belakang cerita yang seru
Escape From The Dark Redux apk + obb
Escape From The Dark Redux apk + obb
Escape From The Dark Redux apk + obb
Berhadapan dengan mahkluk-mahkluk kegelapan
Escape From The Dark Redux apk + obb
Escape From The Dark Redux apk + obb
Escape From The Dark Redux apk + obb
Nuansa gameplay yang mencekam


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Previous Post
Next Post

0 komentar: