Selasa, 17 Januari 2023

Samurai Warriors State of War (PSP Game)


androidgamegratisan.blogspot.com

Game Hack n Slash seru yang di buat berdasarkan pada kisah dan karakter di Japan pada masa era Samurai. Yang saya lihat, game ini merupakan versi alternatif dari versi Samurai Warrior yang rilis di PS2. Selain memiliki ukuran yang tergolong kecil, pola dari gameplaynya sedikit berbeda. Area misi dalam serinya kali ini akan terbagi dalam sebuah tile atau kotak. Dimana kota yang berwarna biru adalah area kita, kemudian yang berwarna merah adalah area musuh. Tiap kita memasuki sebuah kotak yang berwarna merah, kita akan melakukan pertempuran didalamnya. Kotak merah akan berubah menjadi biru, saat kita berhasil mengalahkan para officer yang melindungi area tersebut.

Kemenangan dalam gameplay adalah saat kita berhasil menumpas pemimpin pasukan, yang biasanya berada di ujung tempat area milik musuh. Di sinilah letak kesulitannya, karena kita juga harus memperhatikan pemimpin pasukan kita. Percaya deh, para officer milik kita biasanya akan tertumpas officer milik musuh di awal permainan. Dan akhirnya kita yang pontang-panting melindungi pimpinan pasukan kita dari serangan para officer musuh. Soalnya kalau tidak kita lindungi dan cegat di jalan, pimpinan pasukan kita juga yang akan tertumpas. Dan akhirnya malah game over.

Untuk kontrol, game ini juga nyaman dimainkan tanpa game-pad. Meskipun berukuran kecil, game ini punya grafis dan visual yang bagus. Tidak kalah jauh dengan versi PS2nya. Punya gameplay yang sama serunya juga. Kita bisa membantai ratusan hingga ribuan prajurit dalam game ini. Yang unik adalah kita akan di dampingi beberapa officer sekaligus selama pertempuran. Yang akan berada di sisi karakter kita dan ikut bertarung. Tapi ya gitu deh! AI mereka tidak bisa di andalkan dan lebih seperti peramai suasana di bandingkan rekan kita. hehee. Secara keseluruhan game ini sangat seru dan menarik.

androidgamegratisan.blogspot.com
Pilihan karakter yang banyak
androidgamegratisan.blogspot.com
Pola permainan berdasarkan tile atau kotak
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Membantai ribuan prajurit dalam satu
pertempuran


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Previous Post
Next Post

0 komentar: