Kamis, 05 Januari 2023

The Walking Dead: Season One


Free Download The Walking Dead Season 1 apk + data

Game Walking Dead Season 1 versi terbaru. Terpaksa saya pisahkan dengan alasan demi kerapian dan membuat pengunjung tidak kebingungan dalam memilih versinya. Sebuah versi yang saya rasa lebih stabil. Soalnya saat saya mencobanya di HP Xiaomi saya yang ber OS Marshmallow, game ini lancar saya jalankan tanpa koneksi internet pas pertama kali main. Kemudian seluruh episode saya cek juga menggunakan bahasa inggris semua. Jadi sepertinya tidak akan ada kendala seperti versi sebelumnya. 

Kemudian semua episode hingga bonus episode 400 days, sudah terunlock dan dapat kita download. Meskipun saya hanya mencobanya sampai episode 2. Soalnya entar akan banyak memakan waktu kalau mencobanya hingga tamat. Lagi pula memainkan game yang sudah beberapa kali kita tamatnya sangat berkurang rasa kenikmatannya dan harus berjuang melawan rasa bosan. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Beneran loh. Alasan lainnya adalah game White day yang belum sempat saya mainkan serius hingga saat ini. πŸ˜‚

Seri pertama ini adalah seri Walking Dead Telltale paling berkesan dari seri lainnya. Kesan yang bagus tentu saja. Kalau seri ketiganya berkesan lag πŸ˜‚ dan bikin kecewa, sudah nungguin rilisnya lama, eh HP saya tidak kuat. Game ini mempunyai cerita yang menarik, dengan sisipan pilihan percakapan di sela-sela gameplaynya. Sesuatu yang akan mempengaruhi cerita di chapter selanjutnya. Pilihan dengan konsekuensi yang sama-sama beratnya. Game yang akan menguji mental dan insting pemainnya dalam menghadapi tekanan psikologi untuk memilih pilihan yang benar. Mungkin kita merasa telah memilih pilihan yang salah, tapi percayalah pilihan lainnya juga belum tentu sesuatu yang kita harapkan. Sebuah game yang akan mengajarkan pemainnya tentang kejamnya hidup dan berusaha memakluminya karena keadaan. 

TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up
The Walking Dead Season 1 English  full unlock episode apk + obb
Full Unlock episode, dan sudah saya mainkan
 sampai tamat
The Walking Dead Season 1 English  full unlock episode apk + obb
Berbahasa inggris. File sudah saya coba sendiri
The Walking Dead Season 1 English  full unlock episode apk + obb
Bersiaplah dalam petualangan yang penuh 
ketegangan dan sentuhan emosi


PENTING!!! Jika aplikasi tidak bisa terinstal, kalian bisa mengunjungi postingan -> Cara Menginstal Aplikasi Yang Tidak Bisa Terinstal

Petunjuk...!!!
  1. Download. Download data part 1 dan 2 jangan di rename <- wajib. Abaikan jika part 2 tanda tanya, karena memang extensinya merupakan pecahan dari part 1.
  2. Extrak file .zip yang berpart menggunakan 7zip di PC. atau memakai aplikasi android yang bernama -> Zarchiever Pro
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys
  6. Episode lainnya bisa di download dari gamenya langsung.
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Previous Post
Next Post

0 komentar: