Rabu, 18 Januari 2023

Tekken Dark Resurrection (PSP Game)


Penggemar game fighting pasti tahu game ini. Sebuah seri game fighting dengan banyak penggemar yang fanatik. Bahkan dulu, ada sebuah kompetisi untuk memainkan game ini loh, di sebuah game center di kota saya. Meskipun tidak sesering game sepak bola macam Winning atau Pes 😁 hehee. Bukti kalau penggemar dari Tekken cukup banyak. Bahkan di kota kecil tempat tinggal saya. 

Jangan tanya saya ikut apa tidak dalam kompetisi tersebut?! Ya jelas kagak lah πŸ˜‚!!!. Di samping saya sadar kemampuan saya, biaya pendaftarannya juga mahal. Tapi kalau ikut pun kayanya bakal di libas dah. Soalnya saya bukan penggemar fanatik yang suka sama 1 game atau jenis genre tertentu saja. Saya suka memainkan banyak game. Ya tujuannya untuk hiburan sih. Sama dengan player pada umumnya, kalau main bareng teman kadang kalah dan kadang menang. Di Tekken pun kayanya saya cuman handal menggunakan Hwoarang. <- abaikan paragraft ini ke atas πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.

Sebenarnya tidak menyangka kalau game ini ternyata lancar dimainkan di emulator PPSSPP android, bahkan menurut saya lebih lancar dari Tekken 6 yang sepertinya lebih Hits. Tidak perlu setingan yang rumit lagi, kalau di HP Xiaomi R4P saya cukup Seting Frameskippingnya di angka 1. Dah cuman itu doang, lainnya saya biarkan default. Makanya worth it banget kalau di jadikan sebuah postingan. Jadi ternyata ukuran game yang besar tidak menjamin game berat dijalankan pada sebuah emulator. Kembali lagi kekompatibility'an antara emu dan game/ romnya.

Pernah main game Tekken 5 di PS2? Maka game ini punya fitur yang mirip dengan game tersebut baik itu grafis dan visual karakternya, tapi ada tambahan 3 karakter  di dalamnya, yaitu Lili, Dragunov dan Jinpachi yang menjadi secret karakter. Mungkin visual karakternya tidak semenarik Tekken 6 dan punya ukuran file yang jauh lebih besar. Tapi, kembali ke masalah kenyamanan saat kita memainkannya dalam sebuah emulator. Pilih ukuran kecil dengan setingan emulator ribet atau ukuran besar dengan setingan simple serta lebih ringan? πŸ˜‚Pilih sesuai kondisi dan kebutuhannya guys.

Pilihan karakter yang cukup banyak
Tekken Dark Resurrection
Tampilan grafis layaknya Tekken 5 di PS2
Tekken Dark Resurrection
Ringan dimainkan di emu PPSSPP


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Previous Post
Next Post

0 komentar: