Rabu, 03 April 2024

GTA Liberty City Stories apk

Grand Theft Auto: Liberty City Stories merupakan salah satu karya gemilang dari Rockstar Leeds dan Rockstar North, yang diterbitkan oleh Rockstar Games. Merupakan game yang pertama kali dirilis untuk PlayStation Portable (PSP) pada 24 Oktober 2005, kemudian menyusul versi untuk PlayStation 2 pada 6 Juni 2006. Kepopuleran game ini terus bertahan dengan kemunculannya untuk perangkat iOS pada bulan Desember 2015 dan di Android pada Februari 2016.

Kini, pengguna Android dengan OS 11 dan 12 dapat merasakan serunya bermain game ini tanpa kendala, karena dukungan penuh telah diberikan untuk sistem operasi tersebut. Melalui modifikasi yang telah disediakan, seperti mod unlocked dan much money, kita tidak akan terbatas oleh batasan waktu. Modifikasi tambahan, seperti much money, dapat diaktifkan dengan memuat data simpanan pada awal game di buka.

Liberty City Stories mengangkat kisah di Liberty City, sebuah kota fiksi yang telah menjadi latar belakang beberapa game Grand Theft Auto sebelumnya. Waktu berjalan mundur ke tahun 1998, tiga tahun sebelum kejadian dalam Grand Theft Auto III, di mana kita akan mengendalikan karakter bernama Toni Cipriani, seorang anggota Mafia yang baru saja bebas dari penjara. Ceritanya memfokuskan pada rivalitas antarmafia di Liberty City dan intrik dalam keluarga kriminal Leone.

Gameplay Liberty City Stories mempertahankan esensi khas dari seri GTA, dengan aksi, perampokan, mengemudi, dan eksplorasi bebas yang menjadi inti pengalaman. Berbagai misi mencakup berbagai kegiatan kriminal, balapan mobil, dan interaksi dengan berbagai karakter yang mendalam. Sejumlah karakter dari Grand Theft Auto III juga kembali dalam Liberty City Stories, memberikan dimensi baru dalam narasi yang terus berkembang.

Keunggulan dari Liberty City Stories tidak hanya terletak pada gameplaynya, tetapi juga pada audio yang luar biasa, dengan pengisi suara profesional yang berhasil menghidupkan karakter-karakternya. Menjadi tambahan signifikan dalam kronologi seri Grand Theft Auto, Liberty City Stories menambahkan lapisan cerita dan konten yang memperkaya pengalaman bermain. Tanpa perlu diragukan lagi, ini adalah pengalaman yang harus dihadirkan bagi penggemar berat maupun pemain baru dari seri ini. 

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
Screenshot Gameplay


Dengan segudang fitur dan kisah yang menarik, tidak ada alasan untuk tidak mencoba dan mendownload game ini. Libatkan diri dalam dunia yang memikat ini, dan rasakan sensasi menjadi bagian dari kisah kriminal Liberty City yang legendaris.

Previous Post
Next Post

0 komentar: