Senin, 23 Januari 2023

Warhammer Quest: Silver Tower


androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game strategy RPG dari seri Warhammer. Saya tertarik karena game dari seri Warhammer biasanya punya grafis yang bagus. Dan memang iya, untuk sebuah game tactic, game ini punya grafis yang bagus. Menampilan sebuah visual dengan nuansa gore yang penuh dengan cipratan darah. Kita juga bisa memutar sudut kamera untuk melihat situasi pertempuran lebih jelas. Setting gameplay dari game ini adalah dungeon. Kita akan mengendalikan karakter menjelajahi dan menghabisi semua musuh yang berada dalam sebuah dungeon di tiap misi-misinya. 


Seperti halnya game strategy RPG lainnya, kita bergerak berdasarkan giliran. Uniknya, tidak semua ruangan dungeon ada musuhnya. Jadi ya kita akan terus bergerak menuju ruangan lainnya sampai menemukan musuh dan bertarung dengan mereka. Tiap karakter mempunyai jumlah move dan gerakan yang berbeda. Begitupun jangkauan serangan. Senjata seperti panah dapat menjangkau musuh di jarak yang jauh, Untuk senjata melee seperti halnya pedang atau kapak, jarak serangannya hanya berjarak satu kotak saja. Kemudian jumlah serangan tiap karakter juga berbeda. Ada yang bisa melancarkan hanya satu kali serangan, tapi juga ada karakter yang bisa menyerang 2 kali atau lebih.

Kalau menurut saya cukup komplek sih nih game gameplaynya. Ada 4 karakter dengan kelas dan ras yang berbeda. Seperti knight, rogue dan wizard/ penyihir. Hal yang melegakan adalah ketika saya berhasil menyelesaikan misi pertama. Lega karena ternyata ini bukan penjelajahan dungeon tanpa batas. Tapi lebih pada misi yang bisa kita pilih dalam sebuah map. Lebih seru sih menurut saya,. Apalagi dalam sela misinya, kita bisa mempir dulu ke sebuah store untuk membeli item dan equipment. Jadi lebih semangat untuk mengembangkan karakter. Secara keseluruhan game ini "sangat menarik", untuk yang menyukai game dengan gameplay stretegy RPG/ tactic. Mungkin yang sedikit kurang cuman menu dan tulisannya yang menurut saya kekecilan. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Mengendalikan 4 karakter menyusuri dungeon
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Bertempur dengan para monster
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Misi dalam sebuah map dan store di sela misi
untuk membeli perlengkapan karakter


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Previous Post
Next Post

0 komentar: