Kamis, 02 Februari 2023

Joe Dever's Lone Wolf


Joe Dever's Lone Wolf apk + obb

Adalah sebuah game dengan gameplay layaknya membaca sebuah novel, dengan aksi pertempuran ala RPG turn-based. Uniknya di game ini di sediakan percabangan jalan cerita yang bisa player pilih nantinya. Player akan memulai game ini dengan memilih job dan spesialisasi untuk karakternya, selanjutnya player akan memasuki sebuah game layaknya membaca sebuah novel. Jadi player akan membaca lembar demi lembar cerita sampai menemukan sebuah tantangan atau pertarungan. 

Jika player menemukan sebuah tantangan, maka player akan di beri tiga pilihan berbeda untuk memecahkannya., Namun ketiga pilihan ini akan bergantung dari spesialisasi yang player pilih di awal. Hal ini akan memberikan jalur cerita yang menarik berdasarkan pemilihan class.

Bagian dalam game ini yang sangat menarik adalah bagian fightingnya. Jadi misalkan player sedang di ceritakan sedang di serang musuh maka player akan masuk ke dalam sebuah pertarungan dalam bentuk full 3D, dengan sistem ala RPG turn-based dengan kemasan yang berbeda. Misalnya, player dapat mentap pedang untuk menyerang, tap tameng untuk bertahan dan mentap pisau di kaki untuk menyerang jarak jauh, yang tentu saja karakter akan melakukannya dengan cara melemparkannya. Terkadang juga player harus melakukan swipe tambahan di layar untuk memaksimalkan damage yang di keluarkan oleh karakter player.

TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 3.0 And Up
Joe Dever's Lone Wolf apk + obb
Gameplay layaknya membaca novel
Joe Dever's Lone Wolf apk + obb
Pilihan ketika menghadapi tantangan
Joe Dever's Lone Wolf apk + obb
Sistem pertarungan yang keren


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Previous Post
Next Post

0 komentar: