Jumat, 24 Maret 2023

Apocalypse Knights 2.0


androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang unik, meski tokoh utama adalah knight dengan tampilan ala medieval. Berarmor, bersenjata pedang ataupun tombak, tapi uniknya game ini bersetting masa kini. Dengan reruntuhan gedung dan bangkai mobil yang berserakan. Entah apa yang terjadi, hingga dunia dalam game ini telah porak poranda dan penuh dengan zombie. Dari game ini, kita akan merasakan menebas zombie itu tidak kalah asiknya dengan menembak kepala mereka 😁.

Merupakan sebuah game TPS hack n Slash di mana kita harus berhadapan zombie di tiap wavenya. Jadi tidak ada petualangan dalam game ini. Dan tentu semakin banyak wave yang kita lewati, maka makin banyak zombie yang akan kita hadapi. Serta semakin bertambah tipe zombie yang harus kita hadapi. Membuat gameplay makin ramai, menantang dan seru. Punya kontrol yang nyaman juga, dengan skema kontrol layaknya game TPS lainnya. Wort it banget nih game menurut saya.

Yang menarik dari game tipe ini adalah semakin maju proggesnya, maka makin bertambah fitur yang bisa kita akses. Semisal kombonya, senjatanya, atau bahkan skin karakter cwenya. Jadi ya, makin lama kita main, makin seru juga game ini. Kemudian, meski game lawas, game ini punya grafis yang tergolong bagus. Dengan visual animasi yang juga keren. Apalagi saat karakter mengeluarkan spesial attack. Terlihat keren dan powerfull guys. Serangan yang akan membantai banyak zombie di sekitar kita.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Knight yang bertarung melawan zombie
androidgamegratisan.blogspot.com
Menebas zombie ternyata sama menyenagkannya
dengan menembak kepala mereka
androidgamegratisan.blogspot.com
Menebas para zombie sembari menunggangi
 kuda


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Previous Post
Next Post

0 komentar: