Rabu, 19 April 2023

Cheat Cleo GTA Vice City apk + data Script


Cheat Cleo GTA Vice City apk + data Scrip

Hal yang menarik adalah adanya sebuah cheat di game GTA SA yang berbentuk sebuah menu yang dinamakan cleo. Cara menginstalnya pun sangat mudah layaknya menginstal game pada umumnya. Cuman kita harus mempunyai scrip aktivasinya yang di letakkan di data gamenya. Untuk game Open World semacam ini, cheat adalah hal menyenangkan dan menambah keasyikan saat bermain. Terutama untuk berbuat onar 😈. Seperti yang kita tahu, secara umum ada 2 macam player yang memainkan game GTA. Yaitu bermain serius mengikuti misi dan progges gameplay dan bermain hanya untuk bersenang-senang, yang mungkin hanya akan memainkan misi sesekali kalau sudah merasa bosan (saya termasuk golongan ini).

Sebenarnya dulu sudah mendapat info kalau GTA VC sudah ada cheat Cleonya, tapi sayangnya saya selalu lupa karena hal lainnya. Cara aktivasinyapun cukup mudah layaknya game GTA SA. Yaitu dengan menswipe tengah layar dari atas ke bawah. Maka akan muncul sebuah menu. Cari menu cheatnya dan pilih cheat di dalamnya. Tidak seperti menu cleo GTA SA, menu Cleo di GTA VC di buat satuan. Dan kita bisa memilihnya dengan cara mentap kiri dan kanan layar. Modnya cukup asik sih, hampir sama dengan GTA SA, yaitu darah yang selalu penuh, armor, full senjata, menaik/ turunkan bintang wanted, bahkan skin. Dimana kita bisa memainkan game dengan tokoh utama selain Tommy Varcetty (seolah-olah ya!, soalnya hanya tampilannya yang berubah).

Thanks untuk yang menanyakan di kolom komentar, karena berkat dia saya jadi ingat kalau sejak lama ingin mencari mod cleo game ini, hehee 😁. Oh iya, entar kalau menu modnya tidak keluar, itu berarti salah menaruh scripnya. Mohon di cek susunan folder data dan nama foldernya, siapa tahu aja ada yang keliru.

TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
Cheat Cleo GTA Vice City apk + data Scrip
Cheat Cleo GTA Vice City apk + data Scrip
Tampilan menu Cleo di GTA VC
Cheat Cleo GTA Vice City apk + data Scrip
Mod untuk memunculkan bermacam senjata
Cheat Cleo GTA Vice City apk + data Scrip
Bahkan dengan mengubah tampilan dengan 
beberapa skin di dalamnya


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data scrip cleo di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  6. Taruh data cheat cleo di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  7. Full size
  8. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Previous Post
Next Post

0 komentar: