Senin, 22 April 2024

Asphalt Xtreme Netflix apk

Berbeda dari game Asphalt Extreme yang pernah saya share sebelumnya, Asphalt Extreme ini adalah game yang di terbitkan ulang oleh Netflix. Dasarnya juga merupakan sebuah game online, dan sama-sama bisa dimainkan secara offline. Hanya saja ada menu tersendiri untuk bisa memainkannya secara offline. Menu dari modder berupa sebuah tulisan kecil berwarna merah (SIR_MENU_QR) yang berada di tengah samping kanan layar, tepatnya di atas sedikit mode Karier. Nanti akan muncul menu di mana kita bisa memilih type/ mode dari balapan beserta lintasannya. Setelah itu kita bisa memilih mobil untuk di pakai balapan. Lebih jelasnya lihat di screenshot paling atas di bawah.

Di situ kita bisa melihat kalau semua lintasan dan mobilnya sudah terbuka dan terupgrade penuh semua. Untuk fitur multiplayernya? To be Honest, jujurly xD saya belum mencobanya. Kemungkinan besar bakalan tidak bisa karena saya cek versinya sudah tertinggal dari Playstore. File yang saya share masih versi "0.4.9a" sementara di Playstore sudah "0.5.7a". Kayanya kalau koneksi internet di nyalakan bakalan minta update. Untuk gameplay masih sama saja dengan game Asphalt Xtreme biasanya. Pembahasan tentang gameplaynya ini sudah saya bahas di Asphalt Xtreme apk + data (Offline)

REQUIRED: Android OS 8.0 And Up
Screenshot Gameplay


Untuk kalian yang suka game balap off-road dengan lingkungan yang extrem, mengendarai mobil-mobil keren dengan kecepatan tinggi pakai nitro. Tunggu apalagi? Bisa offline loh! Gasss 

Previous Post
Next Post

0 komentar: