Kamis, 18 April 2024

Sands of Salzaar apk

 

"Sands of Salzaar" adalah game yang dikembangkan oleh Han-Squirrel Studio dan di rilis oleh  Han-Squirrel Studio dan X.D. Network pada tahun 2020, untuk platform Switch, Android dan Windows. Ini adalah game RPG dengan elemen-elemen strategi dan taktis. Game ini memadukan elemen pertarungan real-time dengan elemen RPG di dunia luas berbasis open world.

Game ini menggabungkan unsur-unsur RPG dengan pertempuran real-time dan strategi dalam lingkungan open world. "Sands of Salzaar" berlangsung di dunia fantasi yang luas dan bebas di eksplorasi. Di dalamnya ada berbagai hero, makhluk, dan cerita-cerita yang dapat dijelajahi.

Kita bisa membuat berbagai keputusan yang dapat mempengaruhi alur cerita dan hubungan dengan karakter lain dalam gameplay. Pertarungan dalam game ini berlangsung secara real-time, memungkinkan kita untuk secara aktif terlibat dalam pertempuran dan mengambil keputusan cepat.

Kita dapat mengembangkan karakter dengan meningkatkan skill, memperoleh peralatan baru, dan membuat keputusan kritis dalam perjalanan kita selama gameplay. Kita dapat menjelajahi dunia yang luas berbasis open world, menemukan tempat-tempat baru di dalamnya, dan menghadapi berbagai tantangan.

Note: Sebenarnya mau tidak jadi saya share game ini, karena gamenya tidak sepenuhnya offline. Perlu koneksi internet untuk login google akun/ tap tap tiap kali dimainkan, dan koneksi internet bisa dimatikan ketika dalam gameplay. Tapi . . .game ini seru banget, sayang kalau tidak di share. Lagi pula juga merupakan sebuah game premium dengan mod DLC Unlocked dan money. 

Untuk yang download satu atau dua bulan ke depan dan lebih lama lagi setelah post ini saya luncurkan. Sebelum download cek dulu versinya yang ada di playstore. Jika versi yang saya share sudah ketinggalan jangan download dan infokan ke saya. Saya usahakan untuk segera mengupdate'nya. Cek di Sands of Salzaar Playstore

REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
Screenshot Gameplay



"Sands of Salzaar" menampilkan desain visual yang menarik dan atmosferik. Suara audio dalam gameplay juga membantu menciptakan suasana yang mendalam. Game yang sangat menarik dan kompleks, yang sayang kalau di lewatkan

Previous Post
Next Post

0 komentar: