Rabu, 17 April 2024

Scythe: Digital Edition apk obb

Scythe: Digital Edition adalah adaptasi digital dari board game yang populer bernama "Scythe" yang diciptakan oleh Jamey Stegmaier dan diterbitkan oleh Stonemaier Games. Game ini dikembangkan oleh Asmodee Digital dan dirilis pada tahun 2018. Scythe sendiri adalah game strategi dan pengembangan sumber daya yang berlatar fiksi alternatif pada tahun 1920-an di Eropa Timur.

Game ini menonjolkan aspek penelitian dan pengembangan teknologi. Berlatar di dunia alternatif yang menggabungkan elemen fantasi dan mechs (robot raksasa). Kita akan mengendalikan faksi-faksi berbeda dengan karakteristik unik, termasuk pemimpin dan mechs.

Kita bertujuan untuk mengumpulkan poin kemenangan dengan cara yang berbeda, seperti menguasai wilayah, mengembangkan sumber daya, dan mengejar pencapaian/ tujuan yang spesifik. Game ini melibatkan manajemen sumber daya, seperti logam, kayu, dan minyak, untuk membangun mechs, memperluas wilayah, dan mencapai tujuan tertentu.

Pertempuran terjadi di sebuah map ketika kta berinteraksi dengan faksi lain. Meskipun ada unsur pertempuran, game ini lebih fokus pada strategi ekonomi dan pengembangan. game ini Menawarkan antarmuka yang mudah digunakan dan visual yang menarik.

Versi digital memungkinkan kita untuk bermain secara solo melawan CPU (AI) atau bermain dengan player lain secara online. Tapi ya karena yang saya share adalah versi modnya, sudah saya pastikan jika fitur multiplayernya tidak bisa di akses.

REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
Screenshot Gameplay



Scythe: Digital Edition di sukai oleh fansnya karena kesetiaannya terhadap genre ini dan tata letak yang intuitif. Spesial untuk kalian yang suka dengan game strategy semacam ini.

Previous Post
Next Post

0 komentar: