Senin, 30 Januari 2023

Kenka Bancho: Badass Rumble (PSP Game)


androidgamegratisan.blogspot.com

Game bertema tentang gang sekolah. Dengan tujuan utama menaklukan semua pemimpin gang sekolah lainnya. Saat menjalani darma wisata sekolah nasional. Seting cerita yang sesuai, karena pada masa ini, banyak sekolah dari berbagai daerah bisa bertemu dalam kegiatan yang sama. Dalam game ini pemimpin dari gang sekolah di sebut sebagai bancho. Dan tentu saja tokoh utama kita adalah bancho dari salah satu sekolah di Japan. Yang suka dengan serial Crows Zero kayanya akan suka juga dengan game ini. Temanya cukup serupa. 

Tapi sepertinya tokoh utama dari game ini punya tujuan lebih besar. Jika Takiya Genji ingin menaklukkan Suzuran, maka karakter utama dalam game ini malah ingin menaklukkan para penguasa di sekolah lainnya. Agar bisa menjadi dan di akui sebagai Bancho terkuat di Japan. Atau kalau mau ngayal juga bisa, anggap aja tokoh utama dalam game ini adalah Genji yang telah berhasil menaklukkan Suzuran, Kemudian punya tujuan yang lebih besar lagi Heheee. Namun Hal yang cukup di sayangkan dalam game ini adalah gameplay pas battlenya. Menurut saya kurang luwes dan gerakan kombonya kurang banyak. Padahal grafisnya lumayan bagus loh. 

Game akan di mulai dari memberi nama karakter, sekolah dan memilih tempat asal kita. Menariknya, ada story atau cerita dalam game ini. Dengan cut-scene menarik di sela-sela gameplaynya. Penginapan akan menjadi base kita dalam game ini, yang dalam gameplay juga berfungsi untuk melakukan kustomisasi. Hal pertama yang harus kita lakukan dalam game ini sebagai bancho adalah!!? Berbuat onar. Menghajar beberapa siswa dari gank sekolah lainnya, hingga dapat informasi dimana pemimpinnya berada

Hal unik dari game ini adalah kita bisa memelototi mereka dengan tombol R, yang di ikuti oleh pilihan 3 kata yang harus kita pilih dengan tepat. Jika berhasil, kita akan melakukan serangan pertama lebih dulu. Terlihat lebih keren aja kalau di pelototin dulu. Bisa juga sih langsung tendang. Dari pertarungan kita akan mendapatkan uang, item dan skedul mereka selanjutnya. Skedul/ jadwal penting! karena dari sanalah kita bisa tahu dimana bancho dari sekolah lain berada. 

androidgamegratisan.blogspot.com
Berkeliling untuk mencari Bancho lainnya
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Berkelahi dijalanan
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Bertarung dengan Bancho lainnya dari
sekolah lain


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Previous Post
Next Post

0 komentar: