Jumat, 20 Januari 2023

Soul Calibur


Soul Calibur apk + obb

Adalah game fighting 3D yang cukup terkenal di konsol selain Tekken yang juga di keluarkan oleh Namco. Salah satu karakter Tekken juga akan muncul di game ini, yaitu Yosimitshu. Mungkin dia adalah karakter abadi yang tetap hidup hingga jamannya Tekken berlangsung. Karena setting game ini sendiri berlangsung pada era Medieval jaman pertengahan, ketika para ksatria dan penyihir masih eksis.

Pada versi android player akan dapat memainkan 19 karakter dengan beberapa karakter yang harus di buka lewat arcade mode. Berbeda dengan game fighting pada umumnya, Soul Calibur mengadu karakter yang memiliki keunikan gaya bertarung menggunakan senjata. Mulai dari pedang hingga quarterstaff, nunchuk, pisau atau sebuah kapak raksasa.

Grafis game ini untuk android juga terbilang cukup bagus dengan gameplay yang akan membawa player merasakan nuansa nostalgia ketika main arcade di sebuah mall atau penyewaan Playstation pada masa kecilnya. Kontrol virtual yang mirip dengan versi konsolnya, akan membuat player lebih mudah untuk menikmati game ini secara keseluruhan.

TESTING
  • Samsung Galaxy J5 Lollipop
  • Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
  • Samsung Galaxy S5 Kitkat
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up
Soul Calibur apk + obb
Grafis HD yang menakjubkan
Soul Calibur apk + obb
Total terdapat 19 karakter
Soul Calibur apk + obb
Kontrol yang familiar


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Previous Post
Next Post

0 komentar: