Selasa, 03 Januari 2023

The Banner Saga apk


The Banner Saga apk + obb

Adalah sebuah game yang menawarkan kisah epic fantasy yang sangat kental dengan unsur mitologi norse. Jika player merupakan penggemar fantasy epic seperti The Lord of The Rings ataupun Game of Thrones, bisa di jamin player akan tertarik dengan cerita menarik yang di tawarkan oleh The Banner Saga.

Tidak hanya setting dan cerita dasar yang menarik, game ini juga akan memberikan beberapa pilihan di beberapa bagian dalam game untuk melanjutkan cerita. Seluruh pilihan yang player buat akan berpengaruh terhadap progres permainannya. Pengaruh bisa muncul dalam percabangan cerita, bertambah atau berkurangnya anggota party, atau berubahnya jumlah tentara dan stok makanan yang player bawa berkelana.

The Banner Saga mempunyai genre gameplay strategi RPG layaknya game epic Final Fantasy Tactics. Pada saat baru memulai permainan, battle The Banner Saga akan terasa sangat membosankan. Tapi seiring berjalannya waktu dan semakin bertambahnya pehaman player tentang battle dari game ini, dijamin game ini akan membuat player yang memainkannya ketagihan.

Kualitas grafis dari The Banner Saga sangatlah luar biasa indah. Setiap cutscene penting di game ini disajikan dalam bentuk animasi penuh. Namun saat masuk bagian real-time gameplay, game ini menyajikan grafis cel-shading yang begitu indah hingga membuat player yang memainkannya mungkin akan kagum.

TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
The Banner Saga apk + obb
Grafis cel-shading yang indah
The Banner Saga apk + obb
Jalan cerita yang dalam, keputusan penting yang 
akan mmpengaruhi progres permainan
The Banner Saga apk + obb
Upgrade Heroes, level, item dan lainnya
The Banner Saga apk + obb
Petualangan dengan area yang luas, dengan
 style lukisan tangan klasik
 
Link alternative


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Previous Post
Next Post

0 komentar: