Senin, 13 Februari 2023

Cyberpunk 2069


androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game FPS dengan judul yang mengingatkan saya tentang game yang akan rilis di PS4. Tapi abaikan karena sepertinya tidak ada hubungannya. Tapi yang pasti, game ini punya gameplay yang seru, serta grafis yang tergolong bagus dan indah. Kemudian menariknya lagi, game ini juga punya size yang bersabahat. Namun karena itulah, untuk versi saat ini, hanya tersedia 4 level yang bisa kita mainkan. Harapannya sih nanti di update'an selanjutnya ada penambahan level. Rela deh sizenya nambah hehee

Dalam game ini kita akan berperan sebagai seorang mercenaries. Yang di sewa oleh clien yang tidak di kenal untuk menghabisi para antek bersenjata milik sebuah perusahaan HexCorp di kota 17. Hanya latar belakang ceritanya yang sepertinya berkaitan dengan judulnya. Sementara visual dari kota dan para karakternya, minim dengan nuansa dystopia ala Cyberpunk. Karena yang kita hadapi adalah para militer swasta. Yang tentu saja penampilan mereka ya layaknya militer. Tapi seperti yang saya bilang di atas, game ini punya grafis dan visual yang bagus. 

Kita membawa 3 senjata berbeda dalam game ini. Yaitu pisau, pistol dan rifle. Untuk game ini, pisau bisa jadi senjata yang berguna untuk menghemat amunisi. Dengan pisau kita bisa melakukan stealth. Hanya untuk musuh tertentu yang membelakangi kita. Cara yang lebih efektif dan minim resiko kehilangan darah. Visual dari musuh yang terluka juga terlihat keren. Animasinya terlihat cukup halus dengan efek cipratan darah dari serangan yang kita lakukan. Yang suka genre jenis ini, saya rekomendasikan untuk nyobain dah.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis yang bagus dengan visual yang indah
androidgamegratisan.blogspot.com
melakukan stealth/ menghabisi musuh dengan
pisau
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru dengan tingkat kesulitan yang pas


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Previous Post
Next Post

0 komentar: