Senin, 20 Februari 2023

Mortal Kombat (Vita 3K)

Salah satu game di Vita yang lancar dimainkan di Vita3K Emulator. Bahkan mungkin ini adalah game yang paling lancar untuk versi Vita3K saat ini. Ada banyak anggota grup tersebut yang menshare video gameplaynya. Ya saya lihat memang sudah sangat playable, meskipun dari infonya juga masih ada minor bug di dalamnya. Tapi tentu tergantung dari devicenya juga sih. Kabarnya untuk emulator ini memang lebih kompatible di Mediatek dari pada Snapdragon.

Beberapa rangkuman device yang bisa memainkan game ini dengan lancar. Sumbernya dari Grup Facebook Vita3k Emulator Indonesia.

  • Tablet iPlay 50 Pro, info dari akun dengan nama Wayan Bagus. Dengan Chipset Mediatek Helio G99. Lancar dengan resolusi 5X tanpa download driver
  • Device dengan chipset Snapdragon 778g, info dari akun dengan nama Mhmmd Reza. Sudah 60 fps dan lancar, meskipun ada sedikit freeze dan bug. Partikelnya muncul di driver Turnip_Ft_Mark_Skyline_Fixes_v2.
  • Redmi Note 9 ram 4Gb dengan MIUI Update 12.5.5, Sebelum update FC katanya. Sorry lupa nulis siapa yang post di grup.

Siapa yang tidak tahu dengan Mortal Kombat? Apalagi serinya yang hadir di PS Vita ini. Yang tidak hanya brutal dalam gameplaynya, tapi juga mengenalkan adanya fitur x raynya. Di mana dalam pertarungan, kita akan di perlihatkan retakan tulang ataupun tengkorak yang di alami kombatannya. Makin sadis dong?!, tapi juga sekaligus tambah seru. Di sandingkan dengan fatality dan brutality, game ini akan menyajikan adegan-adegan yang lebih gore. Kebetulan saya pernah memainkan game ini di PS3, jadi tahu gimana serunya game ini.

Pilihan karakter yang banyak. Bahkan ada
 si Mamang Botak Kratos
Fitur X-ray yang membuat gameplay makin
 terasa brutal
Lancar dimainkan di Vita3K Emulator


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk

  1. Download dan instal Vita3K Emulator
  2. Download file game di atas dan Instal di Vita3K Emulator
  3. Untuk Chipset Snapdragon, kalian bisa mencoba driver tambahan untuk meningkatkan performa dan grafis. Yang bisa kalian peroleh di Vita3K Snapdragon Driver.

Sekian dan thanks banget atas kunjungannya di blog cupu ini Guys

Previous Post
Next Post

0 komentar: