Selasa, 28 Februari 2023

NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja STORM 3 Full Burst (Egg NS)

Info dulu ya. Kenapa saya ngasi title Egg NS di belakang judulnya bukannya Syline?! Itu karena game ini sudah playable di Egg NS tapi kurang begitu lancar di Skyline. Di Skyline terasa kurang smooth dan masih banyak bugnya di bagian graphicnya, suaranya juga kresek-kresek. Tapi wajar sih, mengingat rilisnya juga jeda jauh. Karena hal inilah, lebih baik menginstal kedua emunya sekaligus di HP kita. Biar kalau ada yang kurang lancar di Skyline, bisa dimainkan di Egg NS. Atau sebaliknya.

Info saya dapatkan dari grup Skyline Emulator Switch Android Indonesia di Facebook. Dari anggota dengan nama akun Hamzah memakai device Snapdragon 860, yang entah apa merk dan type dari devicenya. Siapa sangka kalau sekarang kita bisa main game ini di HP? Sudah lancar lagi! bener-bener dah. Saya cukup exited dan senang, makanya saya mensharenya di sini. Meskipun saat ini belum bisa mencicipinya sendiri karena keterbatasan device. Untuk yang devicenya mumpuni sih, sayang kalau di lewatkan. Di tambah dengan game-pad. Fix ini game bakal bisa kita nikmati dengan sempurna seakan kita punya konsol portable di genggaman kita.

Seingat saya game ini punya jumlah karakter yang banyak. Saya tahu karena pernah memainkannya di PS3, yang menurut saya gameplaynya sangat seru. Ya meskipun karakternya tidak seupdate serinya yang keempat. Di mana ada beberapa karakter tambahan dari animenya Boruto. Gimana ya, meskipun juga rilis di Switch, seri ke'empatnya tersebut belum ada yang menshare video gameplaynya di Grup Facebook yang saya ikuti. jadinya ya ragu, apakah akan lancar juga tuh game di emulator. Tapi entar akan tetap saya share juga di sini cepat atau lambat kalau lancar juga di emulator.

Game yang kayanya masih banyak dimainkan di rental-rental PS3 hingga saat ini. Bayangin kalau para bocil bisa memainkannya di HP mereka masing-masing. Suram deh kayanya rental PS jaman sekarang. Padahal saya juga lagi melirik usaha ke arah sana. Maksudnya biar ada tambahan dana pasif di kesehariannya. Dan memuaskan hasrat saya untuk utak atik stik ps dan bongkar mesin PSnya. namun kayanya perlu di pikirin lagi deh.



Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Petunjuk

  1. Download dan instal Skyline Emulator
  2. Download file game di atas dan extract. Soalnya kalau tidak di convert rawan di bantai Mbah Google.
  3. Untuk Chipset Snapdragon, kalian bisa mencoba driver tambahan untuk meningkatkan performa dan grafis. Yang bisa kalian peroleh di Skyline Snapdragon Driver.

Sekian dan thanks banget atas kunjungannya di blog cupu ini Guys

Previous Post
Next Post

0 komentar: