Minggu, 26 Februari 2023

Persona 5 Royal (Skyline)

Surprise saya ketika tahu kalau Persona 5 Royal bisa dimainkan dengan lancar 60 fps di Skyline emulator. Info saya dapatkan dari akun Fegy Altama di grup Skyline Emulator Switch Android Indonesia. Dengan Skyline Edge40 dan driver "mesa turnip 23.1.0", memakai device Poco F1 Snapdragon 845 custom rom Nusantara. Info yang menurut saya valid karena dia share video gameplaynya. Pecah sih ini, katanya juga game sudah dimainkan selama 1 jam'an. Sayangnya hanya segitu saja info yang saya dapatkan. Jadi masih ada kemungkinan adanya bug atau glitch di dalamnya.

Source gambar dari Youtube

Dan karena size dari game ini tergolong gede, sudah gitu masih meragukan kompatibility keseluruhan dari gamenya. Harap pikirkan baik-baik sebelum download. Di kolom komentarnya juga ada yang mengatakan kalau cut-scenenya masih blank. Karena tidak di tanggapi oleh yang ngepost, maka masih ambigu benar tidaknya. Makanya sekali lagi pikirkan baik-baik sebelum download, segala resiko di tanggung masing-masing. Linksnya via Google Drive, tapi bukan saya yang upload. Jadi harap maklum kalau entar download, eh kena limit.

Siapa yang tidak tahu seri Persona? Meskipun belum pernah memainkannya, tapi paling tidak kalian pasti pernah mendengarnya. Terkhusus seri Persona 5 ini yang menurut saya paling populer di antara seri lainnya. Alasannya macam-macam ya, tapi menurut saya karena selain punya grafis yang jauh lebih bagus dari pendahulunya, seri ini juga rilis di steam. Jadi PC user juga bisa menikmatinya. Meskipun yang di usung dalam gameplaynya adalah mode battle lawas JRPG, yakni turn-base alias giliran.

Social simulation adalah salah satu ciri khas yang membuat game ini menarik. Menjalani hari sebagai seorang pelajar pindahan dan berinteraksi dengan teman sekolah yang beberapa di antaranya adalah partner kita dalam menjelajahi dungeon. Ya ada dua sisi kehidupan dalam game ini sebagai karakter utamanya. Yaitu sebagai siswa sekolah dan sebagai ketua dari grup Phantom Thieves of Hearts dengan codenamed Joker. Sebagai Joker kita akan menjelajahi sebuah dunia realitas yang di sebut palace.



Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Petunjuk

  1. Download dan instal Skyline Emulator
  2. Download file game di atas dan extract. Soalnya kalau tidak di convert rawan di bantai Mbah Google.
  3. Untuk Chipset Snapdragon, kalian bisa mencoba driver tambahan untuk meningkatkan performa dan grafis. Yang bisa kalian peroleh di Skyline Snapdragon Driver.

Sekian dan thanks banget atas kunjungannya di blog cupu ini Guys

Previous Post
Next Post

0 komentar: