Selasa, 30 April 2024

LEGO ® Marvel Super Heroes apk obb

 

LEGO Marvel Super Heroes adalah sebuah game yang dikembangkan oleh TT Games dan diterbitkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment. Game ini pertama kali dirilis pada tahun 2013 dan merupakan bagian dari serangkaian game LEGO yang menggunakan karakter dan dunia dari berbagai franchies terkenal, termasuk dari Marvel seperti game ini.

LEGO Marvel Super Heroes adalah game action-adventure dengan elemen puzzle. Seperti kebanyakan game LEGO lainnya, kita akan mengendalikan karakter LEGO yang dapat dipilih dari sejumlah besar super hero dan villain Marvel. Game ini memiliki dunia yang bebas di jelajahi, di mana kita dapat menjelajahi lokasi ikonik dari alam semesta Marvel, termasuk New York City.

Game ini menampilkan lebih dari 150 karakter dari Marvel Universe, termasuk Spider-Man, Iron Man, Hulk, Captain America, Thor, dan banyak lagi. Alur cerita game ini melibatkan upaya super hero Marvel untuk mencegah Doctor Doom dan kelompok penjahatnya yang dikenal sebagai Masters of Evil untuk mendapatkan Cosmic Bricks yang kuat.

Setiap karakter dalam game memiliki spesial ability yang dapat digunakan untuk memecahkan puzzle dan mengatasi rintangan tertentu. Sebagai contoh, karakter Iron Man dapat terbang, sementara Hulk memiliki kekuatan super yang memungkinkannya menghancurkan objek-objek besar.

LEGO Marvel Super Heroes mendukung mode bermain kooperatif (co-op) untuk dua pemain. Kita dapat bekerja sama dalam game ini untuk menyelesaikan tantangan dan menjelajahi dunia bersama.

Game ini mengusung gaya visual LEGO yang khas, dengan karakter dan lingkungan yang direpresentasikan dalam bentuk LEGO. Desain humor LEGO dan gaya naratif yang ringan memberikan pengalaman yang bersahabat untuk player dari berbagai kelompok usia.

REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
Screenshot Gameplay


LEGO Marvel Super Heroes menyajikan pengalaman yang menghibur dan menyenangkan, terutama bagi penggemar komik Marvel dan LEGO. Game ini banyak di gemari karena desainnya yang menyenangkan, jumlah karakter yang banyak, dan kehadiran elemen-elemen action-adventure yang solid.

Previous Post
Next Post

0 komentar: