Senin, 29 April 2024

Finding Paradise apk

Finding Paradise adalah sebuah game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Freebird Games. Ini adalah sekuel dari To the Moon, sebuah game yang juga dikembangkan oleh Freebird Games. Finding Paradise dirilis pada Desember 2017 untuk platform Microsoft Windows dan macOS. Seperti biasa, kini kita bisa memainkannya di gadget kesayangan kita. Untuk game ini, cocok banget dimainkan sembari rebahan menjelang tidur.

Seperti pendahulunya, Finding Paradise adalah game CRPG dengan gaya grafis piksel dan fokus pada narasi yang mendalam. Game ini dikembangkan oleh Kan Gao, seorang desainer game independen yang juga merupakan pencipta To the Moon.

Finding Paradise mengikuti dua dokter, Dr. Eva Rosalene dan Dr. Neil Watts, yang bekerja untuk perusahaan Sigmund Corp. Tujuan mereka adalah memenuhi keinginan terakhir pasien mereka dengan memasuki kenangan terakhir pasien tersebut dan mengubah sejarah hidupnya sesuai dengan keinginan mereka. Game ini mengeksplorasi tema-tema emosional dan filosofis sepanjang perjalanan melalui kenangan-kenangan pasien yang di tangani oleh mereka berdua.

Game ini menawarkan cerita yang mendalam dan penuh emosi, dengan unsur-unsur petualangan dan puzzle. Grafiknya yang sederhana tetapi indah, bersama dengan musik yang juga indah, memberikan pengalaman yang kaya secara emosional.

REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
Screenshot Gameplay


Banyak player yang suka karena narasinya yang kuat, pengembangan karakternya yang baik, dan pendekatan unik terhadap game sebagai media naratif. Jika kalian menikmati To the Moon atau mencari pengalaman naratif yang kuat, Finding Paradise mungkin menjadi pilihan yang baik untuk dijelajahi.

Previous Post
Next Post

0 komentar: