Kamis, 25 April 2024

Tallowmere 2: Curse of the Kittens apk

Jika ada satu kata yang dapat menggambarkan game ini, itu adalah unik. Dalam Tallowmere 2, yang dikembangkan oleh Chris McFarland, Kita akan mengambil peran sebagai seekor kucing pemberani yang menjelajahi sebuah dungeon berbahaya. Yang perlu kita lakukan hanyalah membantai semua musuh yang kita temui, mengambil coin dari musuh yang mati, dan mencari beberapa anak kucing yang tersebar di sepanjang map di dalam dungeon.

Game dimulai dengan seekor kucing yang menjadi protagonis dalam game ini berada di sebuah mulut dungeon. Di situ ada beberapa NPC penjual item dan senjata serta juga sesosok wanita yang bernama Lady Tallowmere. Kemudian ada semacam portal yang menghubungkan beberapa tempat dengan area awal ini. Yang kita lakukan pertama adalah mengambil kunci untuk membuka pintu masuk ke dungeon, yang berada di sebelah kanan layar.

Setelah membuka gerbang, Lady Tallowmere memulai sebuah ritual. Dengan menggerakkan pergelangan tangannya, dia melambaikan tongkat sihirnya pada sembilan kucing yang berada di belakangnya. Mata mereka bersinar dengan warna pink neon, Lalu berputar dan lenyap. Mereka menghilang dalam kabut asap magis sementara Tallowmere memerintahkan kita untuk mencari mereka. Dan begitulah petualangan ini dimulai.

Gameplay dibangun dengan sangat kreatif dan menarik. Setelah meninggalkan ruangan awal, kita memasuki ruangan pertama dengan musuh yang dihasilkan secara acak. Di tiap level yang ada kita harus menemukan sebuah kunci untuk membuka pintu gerbang ke area selanjutnya. Beberapa level memiliki peti harta yang bisa kita buka. Peti yang berisi senjata tertentu seperti, Kapak, bola racun, sabit, dan lainnya semua dapat dikumpulkan untuk membantu petualangan kita.

Namun, hati-hati. Seiring progges berjalan, musuh-musuh akan menjadi lebih tangguh. Jika kita terlihat oleh mereka, tanda seru akan muncul di atas kepala mereka, dan mereka akan datang atau langsung menyerang kita. Type musuh yang variatif dengan senjata dan serangan yang berbeda-beda, ada yang memakai senjata melee, juga ada yang melempari kita dengan magic ataupun panah. Untungnya untuk game ini, kontrol terasa nyaman dan responsif. 

Pertempuran dalam game ini terasa menyenangkan. Sedikit susah di kuasai pada awalnya, tapi kita akan terbiasa setelah beberapa saat dalam gameplay. Apalagi secara visual, game ini menyajikan pertempuran yang brutal. Dengan melihat badan musuh hancur dan kepala yang menggelinding di kaki kita, pertempuran game ini terasa satisfying. Hal lainnya yang menyenangkan adalah kita bisa melompat tanpa batas di sini. Keliling map jadi lebih mudah, juga bisa di gunakan untuk menghindari serangan dari musuh.

REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
Screenshot Gameplay


Tallowmere 2: Curse of the Kittens adalah game yang menarik secara gameplay dan visual. Jika merasa game semacam terlalu sulit hingga enggan untuk mencobanya? tenang, yang akan saya share adalah game mod money. Tepatnya adalah mod di mana tiap coin yang kita ambil bernilai 10 ribu koin. Koin yang bisa kita belikan bermacam perlengkapan termasuk senjata. Jadi tunggu apalagi? Segera download.

Previous Post
Next Post

0 komentar: