Minggu, 28 April 2024

Worms W.M.D: Mobilize apk

Worms merupakan franchies yang paling sukses bagi team17 hingga saat ini. Worms WMD adalah game strategy berbasis turn-based yang di terbitkan pada awal tahun 2016 untuk platform Nintendo Switch, Playstation 4, Xbox One dan PC. Dan kini hadir di platform mobile dengan sedikit perubahan dan title "Mobilize" di belakangnya. 

Konten single player akan terbagi dalam 20 training missions dan hingga 30 campaign missions. Desain pertempuran dalam game ini sangat menarik, dengan memadukan strategi dan teknologi. kita dapat menggunakan taktik yang tidak terduga untuk mengejutkan lawan.

Di game ini kita perlu memperhitungkan jarak, tinggi, dan arah angin, menyesuaikan daya dan jangkauan untuk mengenai musuh! Karena serangan jarak jauh dan pendek perlu mempertimbangkan berbagai aspeknya. Jika dilengkapi dengan senjata yang kaya dan beragam, jenis game strategi seperti ini akan menjadi sangat menyenangkan!

Kita dapat menggunakan berbagai kendaraan baru untuk menyebabkan kekacauan di barisan musuh, dan bisa menggunakan bangunan sebagai bagian dari strategy, dalam upaya untuk mendominasi medan perang. kita dapat bergabung dengan player lain dalam pertempuran cacing yang lucu, mengalahkan lawan dengan keledai beton, granat suci, helikopter, tank, dan lainnya.

REQUIRED: Android OS 7.1 And Up
Screenshot Gameplay



Memainkan game seperti ini di mobile adalah hal yang cocok, sangat sesuai dengan layar sentuh di smartphone seperti game Worms lainnya yang lebih dulu rilis di android. Kita bisa memperbesar dan memperkecil layar hanya dengan melakukan pinch di layar. Tombol juga bisa di ubah dan di sesuaikan dengan keinginan kita. Dengan tampilan visual yang lucu di dukung juga dengan gesture para cacing selama peperangan yang kocak membuat gameplaynya menyenangkan. 

Previous Post
Next Post

0 komentar: